tumbler murah jakarta

Hai guys, kalian pasti ada yang sudah tau mengenai tumbler dan ada juga yang belum kan ya. nah, disini kami mau membagikan informasi mengenai tumbler dan manfaat apa saja jika menggunakan tumbler. langsung aja yuk dibaca mengenai tumbler dan manfaatnya. Tumbler adalah tempat minum simpel yang terbuat dari plastik maupun dari alumunium. selain untuk air dingin tumbler cocok juga untuk air hangat maupun panas. bentuknya yang simpel cocok untuk dibawa kemanapun kalian pergi loh guys.

Manfaat tumbler adalah dapat menghemat pengeluaran kita untuk membeli air kemasan saat diluar rumah. Dapat mengurangi jumlah sampah botol plastik. Salah satu cara untuk mengurangi sampah plastik berjenis botol  minuman kemasan adalah dengan  menggunakan tumbler. Sebenarnya kita bisa mengurangi sampah minuman kemasan dengan bersama-sama menggunakan tumbler. Ayo guys kita jadikan tumbler sebagai gaya hidup anak muda perkotaan yang cinta akan lingkungan. Menggunakan tumbler membuat uang kita selamat, ditabung dan bisa digunakan ke arah yang lebih bermanfaat.

Kami menyediakan berbagai jenis tumbler, usb, tremos, pulpen, botol sport, gantungan kunci, buku agenda, payung dan berbagai jenis lainnya secara grosir dan custom dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi (min order 50 pcs) bisa digunakan untuk souvenir perusahaan, pernikahan, geatring dan lainnya. jika ingin memesan bisa langsung hubungi kami di 0895 3389 65664 / 0813 3339 3630.
www.aksesorisseminar.com

Berikut beberapa tumbler :







Komentar